Kamis, 02 Juli 2015

Bulan may, jni dan juli dan agustus ini adalah benar benar sangat menengangkan buat saya dimana saya lumayan banyak pengeluaran tapi Puji Tuhanlah lah semua bisa terkendali, walaupun saya harus ngutang sana sini, dan juga smpai pikir mau gadain barang, tapi apa ya??? saya langsung kepikiran mau jual anting mas salib saya lumayan lah buat nambahin bayaran, saya kebingungan soalnya pas bulan juni saya harus bayar uang kuliah sendiri, bayar uts, dan bayar kkl ke Jogya kemarin. tapi Syukur dan Puji Tuhanlah semuanya bisa tercapai dan terkendalilah, Nah kali ini juga saya mau jual anting saya, dan saya bilang pada koko pemilik toko mas itu, nanti saya ambil pas tanggal satu yah kok alias tanggal muda, saya langsung bilang begitu, eh koko nya bilang ya ga apa apa. dan akhirnya pas tanggal 1 July 2015 saya balik ke toko dan mau ngambilnya tapi,,,,,,,,, malah nambah harga lagi dari yang sebelumnya ohhhh ya sudah,,, ga apa apapa dalam hati yahhhh yang penting antingnya masih aman, dan tau taunya aku mau nyuci biar sikit kinconglah antingnya itu, dan saya balik lagi ke toko itu ngambil dan akhirnya belom ada jiga tuh anting oohhhhhh akhirnya saya minta uang saya yang kemarin saya sudah dp in sebelumnya syukur dah buat nambahin bayaran utang. dan saya bilang sama koko besoklah saya kesini lagi ngambil antingnya. Saya sangat mengharpakan anting saya kembali tapi, apa daya kuharap semuanya akan baik baik saja, saya ingin bulan depan agustus saya bisa ngajar juga di sekolah smp E...... saya sangat suka ngajar dan saya berharap bisa dtrima disekolah itu ngajar, saya sangat suka ngajar soalnya saya paling suka ngeliat guru dan memang cita - cita menjadi seorang tinggal sedikit lagi perjuangan biar cepat kelar kuliah dan saya wisuda dengan nilai yang baik amin..... Saya dari smp dahulu kala sangat suka menjadi seorang Guru kiranya bulan depan saya bisa ngajar dan menjadi seorang guru adalah cita - cita dan impian saya. Kiranya Tuhan Yesus mengabulkan permohonan dan doa hamba amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar