Senin, 27 April 2015

Tuhan trimakasih Bapa, buat segala berkat yang kau limpahkan kedalam hidupku dan kali ini Tuhan aku kembali datang kepadaMu memohon bantuan yakni lancarkanlah Tuhan segala usaha, dan pekerjaanku dan juga kuliahku dlam sehari hariku Bap, Tuhan kali ini aku datang membawa pergumulan yakni aku ingin punya Ktp domisili tangerang rasanya aneh sih kalau orang baca tulisanku ini tapi inilah yang aku gumulin yakni, lancarkanlah Tuhan Bapku untuk bisa mengurs surat pindahku dan juga skck dari sileang doloksanggul kampung halaman saja. Tuhan lancarkanlah bapaku agar cepat urusanku ini kelar kemarin saya sudah ke kantor lurah dari sana beres berkas -berkasku, dan saya lanjutkan lagi ke kantor camat pamulang tetep lancar dan baik dan hari itu juga ke kantor catataan sipil tangerang serpong sana baru ada kendala sedikit, yakni catatan pindah surat pindah skpd nya diminta aduhhhhh !!!!! Kalau yang lama masih ada tapi tahunnya kaladuarsa dan kali itu juga aku telepon bapak dari kampong biar cepat diurus dan dikirimdari sana, God plis lancarkanlah agar dia punya ktp langsung, kalau kartu tanda mahasiswa juga masih di proses dan masih bentar lagi turun hal sepele sih tapi lama ngurusnya,,,,, God lancarkanlah aminnnn!!!!! aku i surender to your hand

Tidak ada komentar:

Posting Komentar