Senin, 27 Juli 2015

Hari ini tanggal 27 July 2015 adalah hari hari dimana akan menyelesaikan semuanya rasanya dibilang sedih ya pasti dan pengen menangis tapi mau gimana lagi sudah waktunya kayaknya aku harus pergi dari kantor ini, banyak hal yang bisa saya alami selama dikantor ini, banyak pelajaran, nasehat dan juga kritikan serta saran yang sangat berharga buat saya. Saya bisa bekerja dari tadinya tidak mengerti ini dan menjadi tau sekarang, banyak juga pelajaran – pelajaran yang saya dapat. Aku cuman berdoa sama Tuhan Jika aku keluar dari Kantor ini Kiranya, Ya Bapa aku sudah diterima ngajar disekolah yang saya angan angankan yaitu mengajar di sebuah yayasan yang terdekat dengan rumah Kiranya aku tidak sempat ngangur dan langsung ketrima kerja jika memang aku harus keluar dari tempat / kantor ini. Tuhan Aku tahu waktumu indah pada waktunya dan jika memang saya harus resign kiranya aku tidak sempat ngangur atau berhenti bekerja karena kebutuhan saya untuk saat ini sangatlah banyak, baik pengeluaran kuliah dan juga bentar lagi saya mau wisuda. Tuhan aku mohon jangan semaunya pergi biarlah cepat berganti aku ingin kerja dan mencari pengalaman yang baru. Aku ingin bekerja Tuhan sesuai talenta saya dan sesuai jurusan saya pada saat kuliah ini. Aku ingin berguna buat banyak orang aku ga mau melukai dan juga membuat orang marah lagi sama aku. Aku ingin jadi berkat buat banyak orang Tuhan. Kiranya Juga sanak saudaraku mau membantu saya dalam kebutuhanku yang saat ini, Tuhan aku hanya bias berserah kepadaMu dan menantikan rencana yang terbaik buat aku dan buat masa depan saya supaya saya tidak menyesal dikemudian harinya… Untuk hari ini saya sudah banyak mengevaluasi diri bahwa saya akan lebih giat lagi dalam bekerja dan juga dalam belajar dan hanya bias berserah padaMu Yesus. Kiranya Engaku memberikan aku Rencana yang terbaik dariMu. Aku Percaya aku juga mungkin ingin butuh pengalaman yang baru juga dalam bekerja dan ingin mencari suasana dalam bekerja. Segala cita – cita dan harapaku kutaruh kedalam tanganMu Yesus karena Engkaulah Juruslamatku yang hidup kekal dan sampai selama – lamanya aminnnnn Putri semangat terus yahh, perjalanamu masih panjang jangan menyerahhh!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar